Some things about the Net

Entah kenapa, belakangan ini saya menderita wabah anti-facebook. Nah lho, kenapa tuh? Bukan cuma males buka facebook aja, tapi sudah seminggu ini saya ga berinternet lewat lab komputer fasilkom, padahal biasanya hampir tiap hari ngadem dan menunggu matahari terbenam di situ. Hehe. Bahkan ol pake laptop di kampus pun rasanya males. Yaa karena wifinya lagi down dari beberapa minggu yang lalu, dan entah kenapa saya pasti selalu ga kebagian internet, dapetnya intranet aja, alias hanya bisa buka SCeLE, webmail, SIAK-NG, dan website-website UI lainnya. Nasib, nasib. Well, one good thing from this down-wifi is: Ruang BEM jadi sepi laptop! HAHAHA.

Oke, back to topic, saya lagi males buka facebook. Yah mungkin sejak invasi Children of Kite kali ya, hehe. Lama-lama mulai merasakan betapa banyak waktu yang habis buat facebook-an. Habiiis, kalo buka facebook tiap hari dan ga ada hal baru (baca:notif) di situ rasanya sia-sia udah buka dan mulai deh kebiasaan iseng buka-buka profile orang dan jengjengjeng, kok udah 1 jam berlalu? Padahal ga penting-penting amat deh. Jadi mendingan buka facebook pas lagi bener-bener ada waktu, kayak pas lagi browsing LTM, happy fastnet weekend di rumah, atau hari Kamis malem di lab karena Jumat ga ada kuliah.

Lanjut lagi dengan tren Plurk. Agak-agaknya karena intensitas saya buka internet berkurang, apalagi internet di kampus suka ogah diajak buka plurk, alhasil karma saya senantiasa turun deh, padahal udah hampir 50, tapi kembali turun ke angka 30an, huhuhu. Oh yaa, ini juga diakibatkan HP saya yang ga bisa diajak internet-an pake Opera Mini gitu, haha. Menyebalkan sekali ga bisa buka internet lewat HP (baca: loading super lama). Bahkan Esianya si Pipit aja bisa. Alhamdulillah masih bisa chatting pake itu, tapi toh orang yang bener-bener pengen saya ajak chat nyaris ga pernah online😦 Lagipula masih ada teknologi yang namanya SMS dan Esia, jadi nghubungin orang-orang mending pake itu deh. Apalagi sekarang ada 2000 sms. Ahahaha xD

Ya ampun. Kok supportive sentencesnya jadi ga nyambung sama topic? Dasar.

Aaanyway, sekarang lagi tren Notes Tagging sama Emoticons Tagging di facebook. Ya iya, itulah yang bikin facebook beda, salah satunya bisa tag orang di notes dan foto. Lumayan asik juga sih. Padahal isi notes nya juga ga jauh beda sama fs, tapi karena teknologi Tag itu jadi mantap. Halalaaah. Jangan bosen-bosen ngetag saya ya kawan-kawanku sayang🙂

Notes tagging udah tau ya. Biasa, jadi bikin notes tentang sesuatu dan nge-tag temen-temen kita. Lumayan juga buat jadi thread nyampah di komennya😀 Kalo Emoticons tagging yang saya maksud itu begini. Jadi ada gambar kartun banyak emoticon gitu dalam satu gambar, terus di bawah tiap gambar ada tulisan mengenai emot tersebut. Dan kita di-tag berdasarkan emot tersebut atau tulisan di bawahnya. Saya termasuk yang pertama. Masa iya saya dibilang Mushroom Lover? Hayo dilihat, ga ada mirip-miripnya kan? Dan alasan yang dikasih sang tagger agak maksa pula. Lalalaah~

mushroom-lover

4 thoughts on “Some things about the Net

  1. Bener banget tuh!
    Facebook ama plurk itu dibuka pas lg bener2 nganggur aja. Atau klo mau pake time limit😀 . Biar ga keterusan melakukan tindakan2 yg kurang penting.

    Tentang tag emoticon, itu gambar mushroom lover ya??? Mirip kok sama Yasmin😛 .

    waduh. iya aja deh saya. daripada ditag di mi yamin yah. xD
    yap, time limit itulah yang suliiiiit skali diterapkan🙂

  2. yamin mah sekarang bukanya bukan fesbuk lagi tapi java api ama avr instructions wkwkwkwkwkwk, piiiis min, hahahaaa…:mrgreen:

    Ya ampun. Kok supportive sentencesnya jadi ga nyambung sama topic? Dasar.
    beuuuh… tau deh yg UTS MPK Bhs Inggrisnya …. (censored)😛

    mungkin lw di-tag gambar itu krn mata lw suka muter2 min🙄 hahahaa

  3. eeh bu haji,,hehehe,,,mampir dulu jeung…

    kalau gw malah males lagi make plurk soalnya ketagihan setiap kali ada update lngsung ganti tab…kalau FB banyak gosip mulu😛

Leave a Reply

